Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook



Mencari cinta mungkin seperti menangkap kupu2, sulit bagi mereka yang terlalu bernafsu tapi adalah mudah bagi mereka yang tahu apa sebenarnya yang mereka cari.
Kita mungkin dapat mencarinya dengan menerjang sana-sini mengejar sana-sini atau berlari dan menerobos sana-sini atau mungkin kita berusaha mendapatkannya dengan memburunya kesegala penjuru arah.
Kita mungkin dapat meraihnya dengan penuh nafsu seperti menangkap buruan yang dapat kita santap setelah kita mendapatkannya. Namun kitapun harus tahu bahwa cinta tidak boleh didapatkan dengan cara2 seperti itu, kita harus belajar bahwa cinta bukan sesuatu yang bisa digenggam atau seperti benda yang dapat disimpan. Cinta adalah udara dan mencintai seperti aroma dari udara itu sendiri.Cinta itu ada didalam hati semakin kita mengejarnya semakin jauh pula cinta itu akan pergi.
cobalah temukan cinta itu dalam hati kita dan biarkanlah rasa itu menetap dan abadi dalam hati kita. Temukanlah cinta itu dalam setiap langkah yang kita lakukan,dalam bekerja,dalam belajar,dan dalam menjalani hidup kita,dalam sedih dalam gembira dalam sepi dan dalam riuh. Temukanlah cinta itu dengan tenang dalam ketulusan hati kita.
Kita harus percaya bahwa cinta itu ada dimana-mana dan rasa itu ada disekitar kita,bahkan mungkin hinggap dihati kita tanpa kita menyadarinya,atau mungkin cinta itu mengelilingi kita tapi kita tidak menyadarinya atau bahkan kita mungkin tidak memperdulikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Digitalprint and Multimedia | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online